Pembulatan Waralaba Baru

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Menciptakan bisnis yang sukses dan menguntungkan bukanlah tugas yang mudah. Ini bergantung pada banyak faktor luar, termasuk kompetisi, waktu dan permintaan, yang Anda miliki sedikit atau tidak ada kontrol di awal. Cek selengkapnya di Bangun Bisnis Anda Dengan Empat Langkah Mudah

Dengan ratusan konsep waralaba baru dimulai setiap tahun, hampir tidak mungkin untuk melacak ide-ide segar. Berikut ini adalah pembaruan dua waralaba baru dan bagaimana nasib mereka dalam beberapa bulan pertama waralaba.


The Counter - Tidak, ini bukan sekadar hamburger makanan cepat saji lainnya. Selain melayani hamburger, The Counter memiliki banyak kesamaan dengan McDonalds lokal Anda atau Wendy seperti yang berkaitan dengan Piala Dunia dengan permainan sepak bola akhir pekan anak Anda. Pertama kali dibuka di Santa Monica pada tahun 2003, pembaruan trendi untuk burger klasik ini menyajikan burgernya dengan kombinasi 10 keju, 26 topping, dan 17 saus. Jadi, silakan memesan Burger Keju Denmark Bleu dengan cranberry kering dan jahe kedelai yang selalu Anda inginkan.

Sejak 2003, The Counter telah menerima jenis pers yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar perusahaan. Setelah terdaftar sebagai salah satu dari 20 burger top di negara ini oleh GQ, cawan suci endorser, The Oprah Winfrey Show, menamakannya "Burger Terbaik di AS." (Selain kekuatan O-nod, penjualan melonjak dari $ 44.000 / bulan menjadi $ 245.000 / bulan setelah pengesahan)

Dengan semua keberhasilan ini, The Counter melakukan satu-satunya langkah logis berikutnya dan mulai menjual waralaba pada awal 2006 dengan biaya waralaba $ 40.000 dan royalti 6%.

Jadi bagaimana kabarnya? Perusahaan telah menandatangani perjanjian untuk 60 restoran di California saja. Selanjutnya adalah ekspansi ke Florida, New York, Arizona dan Nevada diikuti oleh seluruh negara. Dengan proyeksi jangka panjang yang hanya 400 hingga 600 unit, The Counter siap untuk menjadi bintang waralaba.

EQUIPRO - Jika Santa Monica dan The Counter tampaknya terlalu trendi dan trendi, waralaba perbaikan peralatan ringan ini dari Wisconsin pasti tidak akan melakukannya. EQUIPRO, anak perusahaan dari Wacker Corporation mulai menyediakan layanan perbaikan untuk industri peralatan konstruksi ringan pada tahun 2003. Pada saat yang sama ketika pasar peralatan ringan tumbuh hampir sepuluh persen per tahun, banyak dealer peralatan besar telah mengurangi dukungan layanan. Menanggapi tren ini, EQUIPRO mulai membangun jaringan pusat layanannya.

EQUIPRO berfokus pada penyediaan layanan untuk pabrikan berikut: ICS, MI-T-M, MK Diamond, Sullair, dan Wacker. Waralaba juga merupakan dealer layanan lengkap untuk mesin Honda, Briggs & Stratton, Robin / Subaru, Wacker dan Kohler.

Untuk setiap waralaba, perusahaan menyewa Spesialis Layanan Metro (MSS). MSS adalah karyawan EQUIPRO, Inc. yang disewa atas nama franchisee untuk mengembangkan penjualan layanan dan bertindak sebagai penghubung untuk mitra OEM EQUIPRO di pasar lokal. Tanggung jawab SPM mencakup memanggil kantor kontraktor dan lokasi kerja secara efektif, dealer peralatan dan rental, serta akun nasional untuk mempromosikan solusi untuk perbaikan peralatan dan suku cadang. Selain itu, EQUIPRO memberikan pelatihan profesional tentang operasi bisnis dan rincian teknis baik di ruang kelas maupun di tempat.

Waralaba sejak Juni 2005, pemegang waralaba baru dapat berinvestasi antara $ 145.000 dan $ 350.000. EQUIPRO telah membuka 12 pusat layanan dan berencana membuka 33 unit pada akhir 2006 dan 150 dalam tujuh tahun ke depan.


0 Response to "Pembulatan Waralaba Baru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef