Kegagalan Kewirausahaan - Biasakanlah

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Bagaimana Anda menghasilkan ide untuk inovasi baru? Ini adalah teknik yang hebat: Ekstrak beberapa ide dasar dari produk dan penemuan yang ada, dan kemudian terapkan ke area baru. Cek selengkapnya di Inovasi Baru

Untuk menjadi pengusaha yang sukses, Anda harus belajar menghadapi kegagalan. Tidak ada jalan lain. Thomas Edison mencoba lebih dari sepuluh ribu percobaan yang berbeda sebelum dia akhirnya menunjukkan bola lampu pijar pertama pada 21 Oktober 1879. Perusahaan pertama Bill Gates, Traf-O-Data, gagal. Michael Jordan pernah dikutip mengatakan: "Saya telah melewatkan lebih dari 9.000 tembakan dalam karir saya. Saya telah kehilangan hampir 300 pertandingan. 26 kali saya dipercaya untuk mengambil tembakan kemenangan pertandingan; Dan gagal. Saya gagal lagi dan lagi dalam hidup saya. Dan itulah sebabnya saya berhasil. "


Dalam tugas singkat saya sebagai wiraswasta, saya gagal lebih dari yang bisa saya hitung. Saya juga memiliki bagian kesuksesan saya, tetapi itu bahkan tidak mendekati sama. Kegagalan jauh melebihi kesuksesan, dan saya yakin saya memiliki banyak kegagalan di depan saya. Saya setuju dengan hal itu karena saya tahu bahwa begitu saya berhenti gagal, saya berhenti berusaha untuk berinovasi. Ini adalah sifat dari bisnis menjadi seorang pengusaha, dan kesuksesan secara umum.

Jika mudah, semua orang akan melakukannya. Adalah naif untuk berpikir bahwa setiap ide bagus yang Anda miliki akan menghasilkan usaha bisnis yang sukses. Saya belum mendengar seorang pengusaha berkata, "Setiap ide yang saya hasilkan tampaknya berhasil." Lebih mungkin, Anda mendengar sesuatu seperti "Saya gagal di lima bisnis pertama saya sebelum ini lepas landas."

Pikirkan itu sebentar. Lima bisnis. Kadang-kadang jumlahnya tiga, kadang-kadang 20, tetapi poin pentingnya adalah bahwa sebagian besar pengusaha tidak mencapai tujuan dengan perusahaan pertama mereka. Ini benar-benar membuat saya takjub - berapa banyak orang yang gagal lima kali dan masih memulai bisnis keenam? Anda harus sangat percaya diri dan memperlakukan lima kali sebelumnya sebagai pengalaman belajar untuk keenam. Dan jika nomor enam gagal, Anda harus melakukan hal yang sama dan beralih ke nomor tujuh.


Menurut saya, yang terpenting adalah bagaimana Anda menghadapi kegagalan. Setelah Anda menerima bahwa itu tidak terhindarkan, Anda dapat belajar dari kesalahan Anda dan melanjutkan. Sangat mudah untuk membiarkan kegagalan menghabiskan Anda - bukan karena Anda pesimis, tetapi lebih karena sulit untuk melihat sesuatu yang Anda curahkan hati dan jiwa Anda untuk diabaikan atau ditolak. Secepat mungkin Anda perlu menyadari bahwa bisnis Anda adalah apa yang mereka abaikan atau tolak, BUKAN Anda. Semakin cepat Anda melakukannya, semakin cepat Anda dapat menganalisis secara objektif mengapa Anda gagal dan mempelajari hal-hal yang diperlukan untuk perbaikan di masa depan.

Kegagalan itu tidak mudah dan sangat membuat frustrasi, tetapi itu adalah bagian penting dari kesuksesan. Tidak percaya padaku Tanyakan Thomas Edison, Bill Gates atau Michael Jordan! Ok, bertanya pada Thomas Edison mungkin sedikit sulit, tetapi Anda mendapatkan idenya :)

0 Response to "Kegagalan Kewirausahaan - Biasakanlah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef