Kencan Membawa Hasil Drama ke Jomblo

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Hai. Nama saya Lance. Saya seorang pria tampan dengan tinggi dan bentuk tubuh sedang. Saya merasa bahwa hidup saya tergantung terbalik sekarang karena sifat saya yang pemalu. Meskipun, saya cukup akrab dengan orang lain dan memiliki banyak teman dekat, saya merasa beku ketika bertemu seorang gadis. Saya tidak bisa memberi tahu Anda trauma menyaksikan teman-teman saya berkencan dengan gadis-gadis yang mereka temui di bar dan pub. Saya biasanya ditemukan duduk di sudut bar dengan minuman saya dan merasa sedih pada diri saya.


 Saya merasa sangat malu di depan teman-teman karena rasa malu saya. Beberapa teman saya bahkan mencoba mengatur kencan buta untuk saya, tetapi sepertinya tidak pernah berhasil. Tapi itu batasnya, saya benar-benar harus menyingkirkan rasa malu saya sedini mungkin. Saya tidak ingin dicap sebagai pecundang yang tidak pernah mendapat kencan, itu agak terlalu menyusahkan.

Jadi teman-teman, malam ini saya akan berkencan dengan seorang gadis, yang salah satu teman saya berkencan dengan beberapa ngengat kembali. Ini kencan buta karena saya belum pernah bertemu gadis ini. Saya terlalu gugup; tanggal ini harus berhasil. Saya perlu menemukan seorang gadis yang bisa saya katakan saya pacaran, yang bisa saya katakan saya akan mantap bersama. Saya lelah selalu menjadi orang yang ditinggalkan ketika teman-teman saya dan saya keluar. Semoga doaku beruntung!

0 Response to "Kencan Membawa Hasil Drama ke Jomblo"

Posting Komentar

wdcfawqafwef