Kecemburuan Dalam Hubungan

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Ini adalah tema umum yang dibahas oleh mereka yang sedang jatuh cinta, atau oleh teman-teman mereka. Mengapa seseorang merasa cemburu? Apakah hubungannya lemah? Jika hubungannya kuat, haruskah orang merasa cemburu? Atau gen seseorang? Maksudku, jika aku sangat yakin bahwa aku mencintai seorang gadis dan aku benar-benar berkomitmen padanya, dan aku percaya bahwa dia sama-sama jatuh cinta padaku, mengapa aku harus merasa cemburu? Atau mengapa dia harus merasa cemburu? Tapi kecemburuan adalah fakta kehidupan. Mari kita periksa lebih banyak tentang kecemburuan.


Mari kita ambil contoh sederhana. Katakanlah, anak Anda mencintai salah satu tetangga Anda dan dia sama-sama memperhatikannya. Apakah Anda akan merasa iri dengan hal itu atau bangga tentang hal itu? Apakah Anda akan mencoba mengambil anak Anda dari tetangga? Apakah Anda akan berhadapan dengan tetangga? Anda dapat melakukan hal seperti ini, jika saya tidak salah dalam analisis saya. Tetapi bagaimana jika anak Anda digantikan oleh pasangan / pacar Anda? Reaksi Anda mungkin sangat berbeda. Jika ya, mengapa? Apa perbedaan kedua situasi tersebut?
Perbedaan utama adalah iman. Anda memiliki keyakinan total bahwa anak Anda dapat berlarian dan bermain dengan banyak orang sepanjang hari. Tetapi dia akan kembali kepada Anda di malam hari, atau jika lapar, atau jika terluka? Apakah saya benar? Anda tidak memiliki iman yang sama dengan kekasih / pasangan Anda. Dan itu adalah penyebab utama kecemburuan. Di suatu tempat di pikiran Anda, Anda selalu bertanya-tanya tentang penampilan Anda, kecerdasan Anda, keterampilan hubungan Anda dan semua faktor lain yang dapat merusak hubungan Anda dan membuat pasangan / kekasih Anda pergi ke hubungan lain.

Bisakah hubungan yang didasarkan pada pikiran licin seperti itu menjadi hubungan yang bahagia? Bisakah itu bertahan lama tanpa masalah? Tidak. Jalan keluar terbaik adalah mendiskusikan tanpa ragu segala sesuatu dalam pikiran Anda dengan pasangan / kekasih Anda dan ungkapkan semua ketakutan Anda. Terbuka sepenuhnya. Coba cari tahu semua yang ada di pikiran pasangan Anda dengan cara yang sama. Diskusikan semuanya dan putuskan apa pun yang terjadi, hubungan Anda akan tetap ada di sini. Berikan komitmen itu dan terima komitmen itu sebagai imbalan. Dan nikmati hidup selamanya tanpa memikirkan kecemburuan. Jika setelah semua diskusi, Anda berdua sampai pada kesimpulan bahwa komitmen tidak kuat untuk satu sama lain, buat istirahat yang bersih. Kita tidak bisa berlayar di kapal di laut dalam, dan mencoba menikmati berlayar, sambil terus-menerus khawatir tentang kelayakan laut dari kapal. Apakah saya benar? Kita harus mulai berlayar hanya setelah memastikan tentang kapal terlebih dahulu. Kecemburuan terutama muncul dalam pikiran kita karena kita tidak yakin akan cinta dan komitmen. Jaga hal itu untuk menjalani kehidupan yang bahagia.

0 Response to "Kecemburuan Dalam Hubungan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef