"Kamu membunuh KAMI dengan kecemburuan ANDA"

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Sejauh ini saya telah mencerahkan dunia dengan pikiran saya tentang kecemburuan dan harga diri. Saya ingin menjernihkan kesalahpahaman yang mungkin membuat sebagian pria berpikir saya hanya menargetkan wanita di sini. Masalah kecemburuan dan harga diri juga bisa memenjarakan pria maupun wanita. Tidak ada yang dibebaskan dari emosi manusia yang nyata. Emosi tidak mengenal wajah, warna, ukuran atau jenis kelamin. Ada dua korban di sini, bukan hanya satu.


  Saya juga merasa bahwa saya telah lalai untuk mengungkapkan bagaimana pihak lain yang terlibat dalam suatu hubungan yang menderita masalah kecemburuan atau harga diri juga menderita.

 Hubungan adalah kemitraan. Ini adalah komitmen yang dibuat antara dua orang, di mana kita akan berdiri dengan satu sama lain melalui tebal dan tipis. Sayangnya, ketika itu adalah masalah kecemburuan, kedua belah pihak terpengaruh. Kita cenderung berfokus pada orang yang terperangkap dalam penjara kekhawatiran, lebih daripada orang lain yang terjebak dalam barisan api, sebagian karena kita perlu membebaskan pihak itu terlebih dahulu, maka kita dapat membantu menyembuhkan yang lain.

Yah saya sekarang akan berbagi penjara orang neraka itu juga.

Dituduh dan tidak dipercaya oleh orang yang Anda cintai adalah kesulitan dan kepedihan yang pasti tidak bisa ditanggungnya untuk waktu yang lama. Mereka akhirnya berjalan pergi atau berdiri dan memanggil Anda, (penyerang) untuk tolong berhenti; untuk tolong dengarkan apa yang Anda katakan dan menuduh mereka.

 Berkali-kali mereka berusaha keras meyakinkan Anda bahwa mereka memang mencintai Anda dan bahwa mereka tidak tertarik atau bernafsu terhadap orang lain.Ketika mereka mencoba memberi tahu Anda bahwa itu semua ada di pikiran Anda, mereka berisiko lebih banyak diserang untuk pertahanan. Tidak diragukan lagi, lingkaran setan. Mereka menjadi paranoid bahwa di mana pun mereka berada, Anda sudah yakin bahwa mereka telah mengkhianati Anda dengan cara tertentu. Mereka menunggu sepatu itu jatuh. Beberapa kali dibutuhkan beberapa hari, beberapa kali langsung turun. Namun mereka harus duduk dan khawatir kapan akan turun. Mereka takut bahwa kali ini mereka tidak akan dapat mengatakan hal yang benar. Mereka takut kita akan semakin tertekan dan tidak rasional dengan apa yang mereka katakan kepada kita. Mereka mulai merasa, "terkutuk jika mereka melakukannya, dan terkutuk jika mereka tidak". Saya pribadi benci perasaan itu. Memikirkan bahwa saya sendiri akan menempatkan seseorang pada posisi itu membuat saya ingin melarikan diri lebih cepat daripada Forrest Gump.

 Kelalaian yang Anda lakukan pada orang itu melalui rasa tidak aman Anda yang cemburu sama nyatanya dengan perasaan Anda karena terperangkap dalam penjara keraguan Anda. Ada banyak skenario mengapa kecemburuan muncul dalam diri orang, tetapi bagi orang-orang yang tidak bersalah yang benar-benar tidak pernah melakukan apa pun untuk memicu ketakutan di dalam diri Anda, mereka adalah korban yang tidak bersalah. Orang-orang yang sampai pada titik mengidentifikasi masalah mereka dan sudah mulai berurusan dengan mereka, harap ingat orang lain yang ada di sana bersama Anda. Mereka juga membutuhkan perhatian khusus, karena mereka telah berbagi ketakutan dan rasa sakit Anda. Dengan cara yang jauh berbeda, meski demikian, mereka masih sakit. Kecemburuan dapat menghancurkan begitu banyak hal baik dalam kehidupan seseorang. Itu dapat menghancurkan pasangan kita, melalui kamu, itu membunuh satu hal yang sangat kamu cintai. Bagian terburuknya adalah, Anda mengizinkannya. Kamu harus berhenti. Apakah Anda akan mengambil senjata dan menembak pasangan Anda? TIDAK!! Jadi mengapa Anda membiarkan emosi ini menyiksa apa yang sangat Anda sayangi? Saya ulangi, selama pasangan Anda tidak bertanggung jawab atas ketakutan Anda atau jika mereka menebus kesalahan dan berusaha memperbaiki keadaan, maka tolong pahami rasa sakit mereka karena tidak dipercaya. Ketika mereka melihat Anda kesakitan dan mereka diberitahu itu karena mereka, mereka hancur. Pasangan Anda mencintai Anda sama seperti Anda mencintai mereka, dan merasa bahwa mereka bertanggung jawab atas perasaan Anda yang terperangkap memakan mereka di dalam. Melihat Anda tersenyum dan merasa benar-benar dicintai membuat mereka merasa nyaman dengan diri mereka sendiri karena mereka bertanggung jawab atas senyum itu. Itu adalah perasaan yang baik sepanjang jalan.


 Juga berhati-hatilah untuk tidak jatuh ke dalam kebiasaan tidak bahagia melalui perasaan cemburu. Pahami dari mana mereka berasal. Apakah Anda menggunakannya sebagai alasan untuk mendapatkan perhatian? Sekali lagi, perhatian yang salah.Jika Anda tidak bisa mendapatkan perhatian yang tepat yang menurut Anda kurang, bicarakan dengan pasangan Anda. Jangan biarkan emosi cemburu mengambil alih dan membingungkan apa yang sebenarnya ingin Anda katakan. Kelemahan apa pun di pikiran Anda adalah rute langsung untuk dilalui perasaan negatif. Begitu mereka sampai di sana, mereka bekerja sangat cepat untuk menjatuhkan Anda. Jadi sadarilah apa yang sebenarnya Anda rasakan.

 Saya berharap bahwa setidaknya saya telah membuka beberapa pemikiran dalam benak Anda tentang apa lagi yang terjadi dalam hubungan yang terganggu oleh kecemburuan. Kedua belah pihak sama-sama sedang dibakar dan dibunuh. Kita perlu LANGSUNG, CINTA & TERTAWA lebih sering satu sama lain. Oh dan jangan lupa hal favorit saya untuk dilakukan ... HUGGGGGG !!!!

 Satu pemikiran dari hati saya untuk Anda:

Katakan ini blak-blakan:

"Saya selalu siap mengambil risiko.
Saya selalu siap belajar.
Saya selalu siap untuk menguji kekuatan saya, jadi saya mengesampingkan kekhawatiran saya dan hidup! "

0 Response to ""Kamu membunuh KAMI dengan kecemburuan ANDA""

Posting Komentar

wdcfawqafwef