Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 2


Artikel ini dipersembahkan oleh Kebaya Diva.
Kenangan spesial adalah hal yang paling penting dan merupakan bidang lain untuk menjaga jurnal. Apakah Anda memiliki ulang tahun khusus, waktu khusus atau acara khusus yang ingin Anda ingat? Mulai menulis sekarang sebelum pergi. Sesuatu yang terlintas dalam pikiran saya adalah pada hari-hari musim dingin yang kelam ketika suami saya pulang kerja, saya menyalakan semua lampu depan rumah yang bisa dilihatnya satu blok jauhnya. Ini adalah kilau kemuliaan baginya untuk pulang ke rumah dan dia menyukainya saat melakukan itu. Saya selalu mengatakan kepadanya, "Cepat pulang ke rumah!" Benar-benar dia memiliki senyum yang sama saat pulang ke rumah seperti yang dia lakukan bertahun-tahun yang lalu saat kami pertama kali menikah. Ini luar biasa!

Jurnal Anda bisa memotret Anda setiap tahun dan Anda dapat bersenang-senang bagaimana Anda berubah selama bertahun-tahun. Ini bisa memotret rumah atau rumah Anda saat Anda bepergian.

Jurnal Anda harus menjadi tempat inspirasi bagi orang lain yang membacanya. Ini bisa menjadi sumber penghiburan dalam memecahkan masalah besar yang Anda hadapi dan ditaklukkan. Saya ingat suatu hari ketika saya duduk di kantor saya sendirian dimana atomosfer benar-benar diam, tenang dan tegang. Saya merasa seluruh dunia tetap berdiri. Saya menghadapi masalah besar dan hanya saya sendiri yang bisa mendapatkan solusi dan saya mengetahuinya.

Bagaimana saya bisa menyelamatkan bisnis saya? Dan di sanalah aku duduk dalam pemikiran dan tidak bergerak untuk beberapa lama. Aku hanya duduk dan menatap, sepertinya selamanya. Dan kemudian hal itu sampai kepada saya. Saya mengangkat gagang telepon dan menelepon seseorang yang saya hargai sebagai teman istimewa saya. Tidak ada orang lain. Dia satu-satunya; Tidak ada orang lain di planet ini yang bisa membantu saya dan meskipun saya tidak tahu benar apa yang harus kukatakan, saya tahu itu akan berhasil dengan sendirinya.

Saya tidak tahu bagaimana, tapi saya mengenal teman istimewa saya, pria hebat yang sangat saya kagumi, akan melakukannya dengan benar. Dan memang, dia menyelamatkan bisnis saya dan dia memberi saya permulaan yang baru. Dia memberi saya kesempatan untuk hidup dan memenuhi impian dan niat saya untuk memiliki penghasilan pasif yang besar dengan meminta saya untuk menjadi rekannya. Ini telah terbukti menjadi keputusan bisnis terbaik dan terbaik yang pernah saya buat.

Jangan lupa mencatat sejarah medis jika diperlukan. Menjaga jurnal di sini sangat penting. Saya punya teman yang menderita depresi. Saya sangat mengaguminya; Dia pergi dari semua pil itu dan menempuh rute alami menuju kesehatan. Itu adalah perjalanan yang sulit. Suaminya yang cantik menyimpan sebuah jurnal tentang obatnya, perubahan, reaksinya dan informasi penting lainnya.

Tebak apa yang terjadi? Setiap pertanyaan muncul tentang urutan pil atau reaksi terhadap obat apa, di mana dan kapan, dia mendapat jawabannya. Sungguh menakjubkan! Dapatkah Anda melihat pentingnya sebuah jurnal? Saya harap dengan cara tertentu saya telah mengilhami Anda untuk memulai sebuah jurnal. Saya harap beberapa cerita saya membantu Anda membuat beberapa cerita Anda terwujud kembali. Tulis riwayat keluarga Anda.

Kamu sangat spesial; tidak ada yang bisa menggantikan Anda dan masing-masing dari kita memiliki cerita satu-of-a-kind untuk diceritakan; Jika tidak ditulis, itu akan hilang. Mulai hari ini dan karena kenangan yang hilang muncul dalam pikiran, tulis juga juga. Tuliskan minimal tiga keberhasilan setiap hari dan Anda akan segera menemukan bahwa membuat jurnal benar-benar akan mengubah hidup Anda. Sebuah jurnal adalah penjual nomor satu karena setiap orang akan senang membacanya selama beberapa dekade yang akan datang! Boleh saya sarankan anda memulai hari ini. Baca juga artikel Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 1

0 Response to "Pengalaman Penulisan Jurnal - Bagian 2"

Posting Komentar

wdcfawqafwef