Pendaftaran Acara yang Tidak Dapat Ditutup: Cara Mengatasi Penolakan Tentang Nilai

Judul Anda adalah Kunci

Raih mereka di "halo" dengan memulai dengan judul acara yang menangkap manfaat utama menghadiri ... "Hilangkan 80% Persetubuhan Registrasi dengan Registrasi Online." Jika Anda mendapatkan kegembiraan mereka mengalir dengan segera, mereka akan mencari alasan untuk mendukung perasaan itu daripada menjadi skeptis ketika mereka membaca.

"Bagaimana orang lain mendapat manfaat dari menghadiri acara ini:"

Testimonial adalah cara terbaik untuk memberi kredibilitas pada manfaat program Anda. Kumpulkan dan publikasikan testimoni dari peserta sebelumnya tentang apa yang mereka dapatkan dari menghadiri acara Anda. Buat bagian dalam ringkasan acara Anda berjudul "Bagaimana orang lain mendapat manfaat dari menghadiri acara ini:" Anda dapat mempermudah para peserta yang lalu untuk berbagi pemikiran mereka dengan menelepon atau mengirim email kepada mereka dan bertanya "Apa yang Anda dapatkan dari acara ini?" Ketika mereka merespons, tanyakan apakah tidak apa-apa untuk membagikannya kepada orang lain.

"Jangan pegang kata-kata kami untuk itu, berbicaralah dengan para peserta yang lalu ..."

Ambil kesaksian Anda selangkah lebih maju dengan menawarkan untuk memberikan nama dan nomor telepon dari peserta yang lalu. Ketika seseorang memberi Anda kesaksian bintang, tanyakan apakah mereka bersedia membagikan pengalaman mereka dengan orang lain, dan apakah boleh saja membagikan alamat email atau nomor telepon mereka. Memiliki referensi menunjukkan kepercayaan kepada prospek Anda dan memungkinkan peserta yang senang Anda melakukan penjualan untuk Anda.

"Apa yang akan kamu lewatkan dengan tidak hadir?"

Salah satu motivator paling kuat bagi orang-orang adalah memberi tahu mereka apa yang akan mereka dapatkan dari menghadiri atau apa yang akan mereka rindukan jika mereka tidak menghadiri acara Anda. Daftar ini bekerja sangat baik karena memberitahu prospek Anda bahwa Anda memahami rasa sakit mereka dan memiliki pengetahuan yang dapat mempermudah situasi mereka.

Ini adalah contoh dari seminar manajemen ...

Apa yang akan Anda lewatkan dengan tidak hadir:

* Mengetahui apa yang dilakukan ketika karyawan Anda sibuk atau jauh
* Tidak lagi merasa seperti orang luar dengan rekan kerja Anda
* Tidak lagi merasa terjebak antara perlu melaporkan kepada atasan Anda dan tidak ingin mengelola mikro
* Memahami alternatif untuk membiarkan seseorang pergi
* Mengetahui cara mengurangi kecemasan terkait rumor

"Tidak ada pertanyaan yang tidak terjawab."

Hilangkan sisa keraguan yang mungkin dimiliki prospek Anda tentang nilai dengan memberi tahu mereka bahwa mereka akan menjawab SEMUA pertanyaan mereka. Sebutkan bahwa Anda akan menindaklanjuti setelah program selesai untuk menjawab pertanyaan yang tidak terjawab.

Jika anda mencari jenis garansi anda baca garansi untuk info yang mengenai garansi yang bermutu bagi anda.

0 Response to "Pendaftaran Acara yang Tidak Dapat Ditutup: Cara Mengatasi Penolakan Tentang Nilai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef