Cara Mengubah Ide menjadi $ 100.000

Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa sebagian orang tampaknya mendapatkan semua jeda keberuntungan dalam bisnis sementara yang lain berjuang untuk nyaris tidak bisa bertahan? Mereka tampaknya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Faktanya adalah, mungkin mereka tidak berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat; mungkin mereka hanya tahu bagaimana membuat sesuatu “terjadi.”

Sebagai penasihat bisnis, saya sering melihat orang memulai dan mengakhiri bisnis sebelum mereka memberinya kesempatan untuk tumbuh. Untuk beberapa alasan, mereka tampaknya berpikir bahwa yang harus mereka lakukan hanyalah memiliki produk atau jasa untuk dijual dan sisanya dengan ajaib mengurus dirinya sendiri.

Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Agar bisnis apa pun berhasil, ada langkah-langkah yang harus diambil.

Sukses dalam bisnis sebenarnya cukup sederhana. Tidak selalu mudah, tetapi itu sederhana.

Sebagai bisnis berbasis rumahan teratas di negara bagian Utah untuk tahun 2004 saya berbicara dari pengalaman. Keberhasilan saya adalah hasil langsung dari tindakan yang saya lakukan setiap hari.

Keberhasilan saya juga merupakan hasil dari memiliki beberapa mentor hebat selama bertahun-tahun. Mentor yang bersedia berbagi waktu dan pengetahuan agar saya dapat mengembangkan bisnis saya.

Pilihan saya dengan informasi yang dibagikan adalah untuk menggunakannya atau tidak. Untungnya, dalam banyak kasus saya mendengarkan dan menerapkan apa yang direkomendasikan.

Di sisi lain, saya sering memiliki orang-orang yang melayani sebagai peringatan tentang apa yang tidak boleh dilakukan dalam bisnis. Orang-orang yang berjuang dari hari ke hari dan seterusnya, lebih dari bersedia untuk memberitahu orang lain bagaimana untuk berhasil dalam bisnis.

Bagi saya, mereka sama bermanfaatnya bagi pertumbuhan bisnis saya sebagai mereka yang melayani sebagai model. Saya bisa melihat mereka dan melihat apa yang tidak saya inginkan. Saya juga bisa melihat bahwa dalam banyak kasus mereka menginginkan kesuksesan instan tanpa usaha.

Salah satu pelajaran terhebat yang saya pelajari dari mentor saya adalah menggali ide yang saya dapatkan. Bukan sekadar menjelajah, tetapi memiliki rencana aksi dan pendekatan sistematis untuk mengimplementasikan ide tersebut. Dan mempercayai naluri saya. Dan bersedia mengambil risiko. Telah dikatakan, "Dengan risiko datang imbalan."

Memang, tidak semua ide saya sangat sukses. Faktanya, beberapa orang “gagal.” Namun, dari setiap kegagalan adalah benih bagi gagasan lain yang memiliki kemungkinan sukses.

Terlepas dari jenis bisnis yang Anda ikuti, Anda dapat mencapai tingkat keberhasilan yang tinggi. Ini adalah masalah tingkat komitmen Anda dan memiliki visi tentang apa yang ingin Anda capai.

Begitulah halnya dengan ide saya datang sedikit lebih dari setahun yang lalu. Meskipun saya memiliki beberapa dari orang-orang "peringatan" mengatakan kepada saya itu tidak akan pernah berhasil, saya memilih untuk mendengarkan mereka yang telah berhasil dalam implementasi ide dan mengeksplorasi di mana ide itu dapat membawa saya. Syukurlah saya mengikuti naluri saya dan menerapkan gagasan itu. Satu ide itu telah membuat saya lebih dari $ 100.000.

Yang benar-benar luar biasa adalah bahwa dari satu gagasan itu datang orang lain. Sebuah gagasan offshoot adalah laporan FR * EE di mana saya menguraikan langkah demi langkah apa gagasannya dan bagaimana ia menghasilkan pendapatan.

Jika Anda ingin mendapatkan salinan Anda sendiri dari laporan saya yang berjudul, “Pelajari Bagaimana Satu Konsultan Bisnis Berbasis Kota Salt Lake Membuat Lebih dari 100k dari Satu Ide” buka http://www.streetsmartsmarketing.com/100kreport.htm untuk menerimanya. Jika mempelajari bagaimana pemilik bisnis berbasis rumah melakukan hal ini tidak penting maka tidak. Either way, pilihan ada di tangan Anda.

Dan bukankah itu tentang hidup, pilihan?

Jika anda perlu bantuan bermain poker, sebaiknya anda baca cara melempar poker untuk anda yang ingin ahli dalam bermain poker.

0 Response to "Cara Mengubah Ide menjadi $ 100.000"

Posting Komentar

wdcfawqafwef