Bagaimana Mengembangkan Konten Teleseminars Kaya

Ini kesepakatannya. Anda tertarik untuk mencoba tangan Anda di teleseminar. Anda telah mendengar banyak sekali testimonial positif yang menunjukkan kemungkinan finansial tanpa akhir dari teleseminar. Teknologi dan proses bisnis di balik teleseminar terdengar seperti cocok untuk Anda, tetapi Anda memiliki satu batu sandungan. Anda tidak yakin cara membuat teleseminar kaya konten yang akan mengesankan para peserta teleseminar Anda.

Mari kita lihat pembuatan konten teleseminar melalui lima "W" yang Anda pelajari di sekolah tata bahasa yang meliputi: siapa, apa, kapan, di mana, dan mengapa. Kami akan mengganti pesanan untuk menghasilkan rencana pengembangan konten yang akan menjadi fondasi bagi teleseminar konten pertama Anda.

Paket Pengembangan Konten:

1. APA: "Apa" mengacu pada konten yang akan Anda diskusikan dan ajarkan di teleseminar Anda. Seorang pebisnis cerdas memahami bahwa topik teleseminar Anda harus memenuhi tuntutan klien Anda. Anda perlu mencari tahu apa yang mayoritas orang ingin tahu tentang.

2. DI MANA: Bagaimana Anda bisa mengetahui informasi ini? Boot komputer Anda dan lompat di Internet. Internet telah menjadi alat penelitian pilihan untuk sebagian besar populasi. Anda perlu mencari tahu "apa" yang dicari para peselancar Internet ini di web.

Kompilasi daftar kata kunci yang menurut Anda tipikal pengguna Internet akan ketik ke dalam mesin pencari seperti Google dan Yahoo. Ada situs web yang didedikasikan untuk menyediakan statistik tentang popularitas kata kunci. Misalnya, situs web www.goodkeywords.com memungkinkan Anda mengetik kata kunci, seperti "komputer", dan melihat berapa kali kata kunci dicari atau diberi peringkat dalam sebulan terakhir. Ini adalah cara yang efisien untuk menentukan topik hangat yang menarik.

3. SIAPA: Katakanlah Anda telah menyelidiki popularitas kata kunci dan telah menyimpulkan bahwa frasa kata kunci populer adalah "bisnis berbasis rumah". Namun, Anda tidak berpengalaman dalam bisnis berbasis rumah. Bagaimana Anda akan membuat konten tentang bisnis berbasis rumah? Jawabannya adalah berkonsultasi dengan pakar bisnis berbasis rumah.

Ada kebingungan situs web bisnis berbasis rumah di Internet. Carilah setidaknya 12 ahli bisnis berbasis rumah yang berkualitas dan bereputasi baik. Hubungi pakar ini secara langsung dan jelaskan kemitraan yang dapat Anda buat untuk teleseminar.

Sering kali para ahli ini akan memiliki daftar email klien mereka sendiri. Mintalah klien ini untuk menghadiri teleseminar. Izinkan peserta teleseminar untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada pakar. Keindahan daftar email klien adalah bahwa prospek ini sudah tertarik pada informasi bisnis berbasis rumah.

4. KAPAN: Kirim email ke daftar klien baru Anda setelah Anda bermitra dengan pakar bisnis berbasis rumah. Email tersebut harus meminta peserta untuk menjawab dua pertanyaan berikut:

"Apa yang paling penting bagi Anda tentang" bisnis berbasis rumah "?"
“Apa masalah terbesarmu dengan“ bisnis berbasis rumah ”?”

Tinjau tanggapan email dan pilih 7-12 pertanyaan yang paling sering ditanyakan untuk dipusatkan selama teleseminar.

5. MENGAPA: Menyediakan teleseminar yang kaya konten sangat penting untuk reputasi Anda, kepuasan klien, dan proyek masa depan. Investasikan waktu dalam menciptakan teleseminar terbaik yang Anda bisa.

Jika anda akan memulai bisnis anda sebaiknya baca cara menentukan bisnis untuk info atau tips anda sebelum anda memulai bisnis. Banyak cara dan tips yang dapat anda temui disana.

0 Response to "Bagaimana Mengembangkan Konten Teleseminars Kaya"

Posting Komentar

wdcfawqafwef