Biaya Miskomunikasi

Jika anda ingin menerapkan hal diperguruan tinggi negeri sebaiknya anda baca menerapkan ke perguruan tinggi dan universitas untuk anda yang ingin menerapkan hal baik di perguruan tinggi dan universitas.

Menggunakan jargon, istilah teknis, singkatan, dan kosakata khusus dalam pesan email dipenuhi dengan bahaya. Bahasa ini dapat menyebabkan miskomunikasi. Dan, salah tafsir terminologi ini bisa mahal dalam banyak hal.

1. Ini dapat mempengaruhi hubungan profesional Anda.

2. Dapat membuat Anda, atau perusahaan Anda, bertanggung jawab.

Hubungan

Miskomunikasi dapat membahayakan hubungan bisnis. Menggunakan jargon dapat menghancurkan hubungan yang telah Anda kerjakan dengan begitu sulit untuk dibangun bersama pelanggan atau rekan kerja.
Untuk membaca lebih lanjut tentang menghindari kunjungan miskomunikasi: http://www.keepcustomers.com

Seorang pembaca yang menerima pesan email yang diisi dengan istilah teknis dan jargon industri mungkin memiliki beberapa reaksi - tidak ada yang bagus. Misalnya, pembaca bisa menjadi jengkel, jengkel, atau marah. Itu adalah reaksi alami manusia untuk menjadi defensif ketika Anda menemukan sesuatu yang tidak Anda pahami.

Pembaca juga mungkin berpikir Anda mencoba untuk merendahkan, atau bahwa Anda mencoba untuk pamer. Paling tidak, pembaca akan menjadi frustrasi. Orang itu mungkin, atau mungkin tidak, repot-repot meminta Anda untuk "menerjemahkan."

Mengapa harus mengarahkan pelanggan atau rekan kerja Anda ke jenis perawatan semacam itu? Jangan mengambil kesempatan merusak hubungan baik dengan orang lain dengan mengirimi mereka informasi yang tidak dapat mereka pahami dalam pesan email.

Kewajiban

Jika pelanggan salah memahami informasi yang Anda berikan melalui email, dan kemudian bertindak di atasnya, siapa yang bertanggung jawab jika ada yang salah? Ada masalah tanggung jawab yang terlibat dengan miskomunikasi.

Misalnya, katakanlah Anda memberikan data keuangan kepada pelanggan, dan dia salah memahami informasi tersebut. Jika pelanggan membuat keputusan berdasarkan miskomunikasi, itu bisa menyebabkan kesalahan mahal.

“Biaya” untuk pelanggan mungkin berupa uang. “Biaya” untuk Anda mungkin kehilangan kredibilitas. Misinterpretasi bisa menjadi mahal dan memalukan. Untuk mempelajari lebih banyak cara untuk menghindari kunjungan salah tafsir: http://www.keepcustomers.com.

Mengapa mengambil risiko? Jangan menempatkan diri Anda atau pelanggan Anda dalam situasi yang berisiko. Coba gunakan kata-kata yang jelas dan hindari jargon teknis yang membingungkan.

1 Response to "Biaya Miskomunikasi"

wdcfawqafwef