Prancis dengan Kecepatan 200 km/jam

Prancis dengan Kecepatan 200 km/jam


Di usia belasan tahun, saya pergi ke Prancis bersama ibu, ayah dan nenek saya selama sebulan tamasya dengan mobil sewaan. Michael Schumacher dan Formula 1 tidak memiliki apa-apa pada ayahku dan mobil sewaan Opel kami.

Ayah Amerika memiliki kebiasaan menarik jika agak menjengkelkan dalam perjalanan. Ya, saya sedang berbicara tentang keinginan untuk melihat segala sesuatu yang bisa dilihat. Ini sangat bermasalah di Prancis, yang memiliki banyak hal untuk dilihat. Untuk beberapa alasan, ingatanku sangat kabur! Aku harus merujuk kembali ke Nomad Travel Journal, tapi di sini kita pergi ...

Gereja Gereja besar Gereja kecil Reruntuhan gereja Gereja baru Selama tiga hari, nenekku bersikeras kami berhenti di setiap gereja yang kami lewati. Dia hanya tentang nenek terbesar yang bisa diharapkan oleh seorang anak, tapi dia telah menjadi guru sekolah dasar selama empat puluh tahun dan tidak ada yang tidak taat. Apakah saya menyebutkan bahwa kita melihat gereja?

Kami masuk ke Lyon saat hari ketiga berubah menjadi malam. Saat itu hujan. Kami lelah dan pemarah. Setelah berdebat kecil, kami berhenti di depan hotel yang lebih tua dengan kekosongan dan check in. Pengaturan keluarga menjadi seperti apa adanya, orang tua saya memiliki satu ruangan sementara nenek saya dan saya berbagi sebentar. Kita semua sepakat untuk tidur siang dan bertemu sedikit kemudian.

Saat berbaring di tempat tidurku, aku melihat hujan turun dengan keras di jendela. Saya juga mengagumi struktur kayu tua dan rumit yang merupakan hotel kami. Aku tertidur dan terbangun beberapa jam kemudian oleh nenekku.

"Pintu macet!" Katanya padaku.

Sambil menggerutu, aku berjalan ke pintu dan mengisapnya. Lalu aku memberikannya lagi. Seperti komedi yang buruk, aku meletakkan satu kaki di dinding dan menariknya kembali. Sayangnya, kayu itu tampak membengkak dan macet menutup pintu. Aku tidak bisa mengalah.

Pada titik ini, nenekku memberikan komentar tentang dua tahun bahasa Prancis yang sedang saya ikuti di SMA dan menunjuk ke telepon. Dengan patuh, saya turun ke lobi dan kekacauan pun terjadi. Entah bagaimana, kami telah kehilangan kunci, jadi saya tidak bisa memberi tahu mereka apa ruangan tempat kami berada. Itu semakin memburuk.

Apa kata bahasa Prancis untuk "pintu?" Tidak tahu? Aku juga tidak melakukannya sekarang. Yang bisa saya katakan kepada orang di meja depan adalah, "Kami terjebak!"

Untuk mengatasi masalah, saya juga mulai meneriakkan nama belakang saya, Chapo, mengira mereka setidaknya akan menyelidiki. Setelah digantung dua kali, terpikir oleh saya bahwa pengucapan nama terakhir saya berarti "topi" dalam bahasa Prancis. Ya, saya berteriak,

"Kami terjebak! Topi!"

"Kami terjebak! Topi!"

Dengan penuh semangat memecah badai, saya berjalan ke pintu dan menggedornya dengan kepalan tangan saya. Ini memantul terbuka. Nenek dan aku saling menatap dan tertawa terbahak-bahak.

Aku mengulurkan tangan ke kamar orang tua untuk menceritakan kisahnya. Setengah jalan melalui kisah itu, ibuku menancapkan pengering rambutnya, menyalakannya dan meniupkan listrik ke seluruh lantai.

Kami berangkat pagi-pagi sekali.

0 Response to "Prancis dengan Kecepatan 200 km/jam"

Posting Komentar

wdcfawqafwef