Kunci Sukses Periklanan TV dan Radio

Baca juga artikel saya yang lain tentang untung dari yang aneh dan aneh untuk anda yang ingin mencari untung dari yang aneh-aneh semua ada disana. Informasi yang kami sajikan menarik dan lengkap.

Sangat penting untuk mengingat beberapa poin penting yang mengarah pada iklan TV yang sukses. Berikut beberapa kiat.

Menulis Naskah dalam Iklan TV
Selama iklan TV Anda memiliki kerangka waktu yang sangat terbatas untuk menangkap audiens Anda dan Anda perlu menyampaikan pesan Anda dengan cepat. Oleh karena itu untuk menarik perhatian pelanggan potensial Anda, penting bagi Anda untuk menggunakan kalimat pendek yang mudah. Kalimat panjang dapat membuat pelanggan kehilangan minat pada iklan Anda.

Audio dan Video Harus Cocok di Iklan TV
Saat menulis iklan Anda, satu hal penting yang harus Anda pastikan, adalah bahwa audio dan video Anda cocok. Saat Anda berbicara tentang model mobil baru yang tiba, Anda tidak ingin melihat video pembuatan tahun ini. Oleh karena itu, Anda harus menggabungkan audio dan video Anda untuk membuat alat penjualan yang kuat.

Tempatkan Orang di Iklan TV Anda
Orang berhubungan dengan orang lain. Oleh karena itu, menempatkan orang ke dalam iklan Anda dapat membantu menarik lebih banyak target dibandingkan dengan iklan tanpa orang. Untuk menghindari kesan komersial Anda, penting bahwa Anda membuat orang-orang ini melakukan sesuatu yang berhubungan dengan bisnis Anda.

Radio adalah media iklan yang terjangkau yang dapat menjangkau khalayak massal. Berikut ini adalah kunci untuk membantu meningkatkan peluang Anda untuk memiliki kampanye iklan radio yang sukses.

Frekuensi Iklan
Frekuensi mengacu pada berapa kali iklan Anda ditayangkan dalam waktu singkat. Iklan radio perlu ditayangkan beberapa kali sebelum mendapat perhatian dari pendengar. Oleh karena itu menjalankan iklan Anda seminggu sekali selama sebulan tidak akan cukup. Sebaliknya iklan yang ditayangkan beberapa kali dalam sehari memiliki kesempatan lebih baik untuk menjangkau pendengar daripada iklan yang hanya ditayangkan beberapa kali dalam seminggu.

Targetkan Pemirsa
Untuk setiap iklan yang Anda buat, sangat penting bahwa Anda harus tahu audiens target Anda. Mengiklankan toko perlengkapan barat Anda di stasiun negara masuk akal. Mengiklankan toko pakaian remaja di stasiun yang sama tidak.

Ikuti proses yang pasti saat beriklan. Pertama, buat daftar stasiun radio di pasar Anda. Dengarkan masing-masing untuk membantu mengidentifikasi audiens target Anda sendiri. Sangat penting bahwa Anda memahami jenis pendengar yang akan menyetel dan apakah mereka pelanggan potensial untuk produk atau layanan Anda?

Memproduksi Komersial Anda
Tidak seperti iklan televisi, produksi lebih sederhana untuk iklan radio. Yang Anda butuhkan hanyalah skrip dan bakat suara. Namun, itu tidak berarti Anda hanya harus meninju sesuatu bersama. Dalam hal ini, salinan Anda tidak bergantung pada visual apa pun sehingga sangat penting Anda menangkap perhatian pendengar dari awal. Ini berarti bahwa salinannya harus jernih dan tidak berlumpur dengan mencoba menjadi imut di lapangan Anda.

Ingat, frekuensi adalah kuncinya jadi pastikan iklan Anda mencapai sasaran dan akan mendapatkan perhatian konsumen untuk pertama kalinya. Penelitian menunjukkan bahwa dibutuhkan beberapa kali sebelum konsumen benar-benar memahami perusahaan Anda. Sangat penting iklan Anda menonjol dan menyampaikan pesan Anda berulang kali.

Tarif
Biaya jauh lebih terjangkau dan oleh karena itu manfaatkan tarif iklan yang rendah untuk radio. Tingkat iklan sedang meningkat tetapi biayanya masih lebih terjangkau daripada media visual seperti televisi. Gunakan keahlian bernegosiasi Anda untuk mendapatkan kesepakatan yang bagus tentang bundel iklan. Semakin banyak iklan yang Anda beli, semakin baik tarif yang bisa Anda dapatkan.

Sebelum Anda terjun ke dalam iklan radio, cari tahu apakah Anda siap untuk radio dan jika produk atau layanan Anda tepat untuk audiens target Anda.

0 Response to "Kunci Sukses Periklanan TV dan Radio"

Posting Komentar

wdcfawqafwef